Selasa, 16 Desember 2008

I know,it’s not in a wonderland !!!!!!!

“....jangan pernah berpikir kalo semua seperti cerita novel,yang berakhir happy ever after....”

itulah sepenggal sms dari salah seorang sahabatku,malam itu…
Saat itu kami sedang membicarakan tentang pencarianku untuk sebuah buku takdirku,

“pastinya nggak,ak cuman pengen nemuin(I am edit,,,,)ak cuman pengen dapetin atau dikasih kesempatan buat nemuin lagi cwo yg dengan adnya dy mpt bsa lewatin semuanya,sesulit ato seburuk apapun,hanya dengan adanya dy mpt tw semua akan baik baik aja…
Jelas,hidup bahagia selamanya itu g ad,tapi apa adanya cwo yg sbgtu sayangnya ma kita juga cman ad d novel ato sinetron yang cman d ciptakan untuk membuat kami para wanita ini b.mimpi????.....”

Ak tw mungkin kadang aku terlalu fairytale,like my best friend says,”ratu-nya mslh romance’’an,,,fairy tale bgt,Cinderella cimbuleuit...(dikutip dari buku persahabatan kami...) yah,mungkin itu emang aku,walo aku tahu tak semua kisah bisa sempurna,bahagia tak selalu tapi entah kenapa satu hal yang aku yakin ada,suatu saat ak bakal dapetin buku takdirku dengan ciri ciri diatas,ak tw akan selalu ad kesedihan dalam hidup,kekecewaan,kesulitan,tapi aku hanya minta ditemani oleh buku takdirku itu dan aku yakin bisa melewati semuanya...

Penemuanku untuk yang lalu biarlah berlalu,
Dan allah berikan ak kesempatan untuk menemukan lagi dan memiliki seseorang seperti yang pernah ku temui waktu itu,,,

Hidup akan selalu berputar,
Bahagia dan sedih,
Lapang dan sempit,
Susah dan senang,
Karena semua tak kan selalu berbunga
Karena ini bukan negeri dongeng,,,

Sudah tak ada pangeran berkuda putih,
Yang ada hanyalah seorang pemuda berhati putih,
Sudah tak ada sepatu kaca yang ditinggalkan cinderella,
Yang ada hanyalah sebuah keyakinan dari seorang wanita,
Karena aku tau ini bukan negri dongeng
I know,it’s not in a wonderland !!!!!!!


Dalam sebuah episode pengharapanku,,,

Tidak ada komentar: