Minggu, 24 Agustus 2008

2 U,my luvly frenh...




setelah sampe d bdg,hari kamis dini hari,jumat paginya sudah ada kegiatan yang menanti,liburan lagi bersama sahabat-sahabat tercintahahahaha...kami berencana untuk menginap selama 1 malam di sumber alam,atas kebaikan hati ibu sahabatku,,,(makasieh yah,tante,,,,,)

karena masih tepar,gara2 perjalanan sebelumnya dari bromo,maka dengan sangat suksesnya driku membuat mereka semua menunggu selama 1 jam(maaf y kawan,,,,'-'v),perjalanan yang cui,kup pendek,jika dibandingkan dengan perjalanan ku sebelumnya...

sampai di garut,sekitar jam stg 1 siang,karena jumlah kami yang kebetulan genap,yaitu 6 orang akhirnya 1 bungalow untuk 3 orang,grup berjilbab,dan grup tidak berjilbab,,,,setelah sebelumnya makan d cibiuk,ketika sore menjelang Rei,sang tuan rumah berencana pulang sebentar untuk mengambil pakaian,dan di antar asti..tinggallah kami b4 di sana,sambil menunggu rei dan asti datang,Ami meminta kami untuk menemaninya berenang,,,

maka dengan gagah perkasanya kami berenang di sore hari dengan keadaan air yang sangat tidak bersahabat,alias panas edan!!!..yang berenang cuma b3,ami,aku dan sely,satu lagi bysalah urusan orang dewasa(halah!!!!)...ditengah obrolan sore di sela sesi renang,rei dan asti datang,ami dan iya dengan sigap memberikan kunci bungalow kami...dan setelah berbincang bincang selama beberapa menit lagi,kami memutuskan untuk mengakhiri sesi berenang dan berencana untuk mandi di bungalow kami,sely mandi di bungalowku,terpaksa driku menunggu sambil menonton HBO,lumayanlah,,hehehe,,tiba tiba iya datang dengan tergopoh gopoh,dan memberi tahuku untuk mandi di bungalow sebelah karena ami sedang menelpon,,,ok,aku bangkit dari tempat duduk dan menuju bungalow sebelah,selintas terlihat rei yang sedang memasukkan seswatu ke dalam lemari,entah apa,,,,dan di atas meja kulihat ada beberapa piring kecil,dan entah buat apa..namun akhirnya asti menjawab rasa ingin tahuku,katanya untuk makan malam kami tidak usah repot2 mencari,boleh langsung pesan,dan ibunya rei yang mentraktir(wah tante,bikin senang dan g enak hati nieh,,,,)

masuklah aku ke kamar mandi berencana untuk mandi tentunya,namun karena banyak hal yang terlupa maka untuk beberapa kali diriku keluar masuk kamar mandi,dan dihadiahi protes dari teman teman lainnya(sory mba,,,pis ah...),setelah semua prosesi mandiku selesai,akhirnya aku keluar kamar mandi,kagetnya aku,melihat semua lampu mati,,,,lari ke bungalow sebelah ternyata keadaan yang kutemukan sama persis semua lampu mati,aslinya aku udah ketakutan setengah mati,aku paling takut gelap dan ditambah lagi suara aliran air dari kamar mandi yang tak berhenti,semakin buat aku parno,berusaha menelpon iya,namun tak ada jawaban,ketika berusaha untuk menelpon yang lain,ternyata semua hp ada di meja rias,damn!!!!! semakin aku panik,aku lari kepintu namun sadar tak ku kenakan jilbabku,ada jejak langkah yang datang,kupanggil nama kawan2ku,yang ku harap mereka yg datang namun ternyata bukan,teganya mereka meninggalkanku untuk mencaari makan malam,pikirku saat itu...dalam suasana panik ku ingat salah seorang sahabatku,aku lekas mencari list namanya dalam ponebook ku untuk ku tlp,tp aku berpikir,ganggu g yah aku telpon dya,akhirnya ku batalkan,tapi aku takuut,kalut dan tak tahu harus bagaimana,saat nyaris kutekan tombol call,ku dengar seseorang memanggil namaku,dengan terisak,karena tangisanku,aku semakin merasa ketakutan,aku takut itu hanya ilusi ku dengarkan lagi jika teriakan itu datang kembali,dan ternyata iya...(put,,,tolong gw put,gw k kunci di kamar mandi...)menyadari ada kawan lain,aku langsung berlari menuju bungalow sebelah,dengan terisak dan rasa ketakutan yang tak jua enyah,,,ku buka pintu kamar mandi,dan ternyata kulihat banyak cahaya lilin,dengan serempak berdendanglah nyanyian selamat ulang tahun,mendengar dan melihat semua itu,isakanku semakin keras,teganya kalian membuatku ketakutan sangat...

jujur ada rasa kesal yang juga hinggap,,aku menangis cukup lama hingga membuat kawan kawanku semakin merasa tidak enak karena telah mengerjaiku,,,setelah tangisan reda,dengan rambut yang masih acak2an karena blom di sisir aku dipaksa berfoto dengan kue berwarna biru,dan bear biru yang gede(huuuuuaaaa,lucunya.....)semua itu sedikit meredakan kemarahanku....akhirnya aku didudukkan di singgasana di teras bungalow,dikelilingi para sahabat ku yang bernyanyi selamnat ulang tahun,dan mengucapkan berbagai pesan untuk ku juga permintaan maafnya(hehehehe,walo kesel tp asli thx bgt yah kawan,,,keren kejutannya...)kami makan kue bersama dan berfoto,tentunya....


makasieh yah,kawn kawankuh,,,,
makasieh buat semuanya,,,
maaf klo mungkin,aku selalu sangat emosi jika teringat ultahku tahun ini,tahun yang suram dengan berbagai masalah yang buat aku sangat jengah dan yang paling membuatku sedih saat itu aku sendiri,tanpa kalian di sisi,,,
saat itu aku sangat ingin ada kalian,aku ngerti saat itu masih ada tugas lain yang menunggu kalian sebagai bagian dari keluarga,,,tapi akhirnya kalian merencanakan kejutan ini,kejutan yang sangat buatku takut,buatku parno,dan sekaligus buatku sangat terharu...
mungkin sekarang jika aku mengingat hari untah ku tahun ini,walo tetap menyedihkan tapi setidaknya ada kenangan akan kejutan yang tlah kalian rancang,,,,
makasieh buat kue birunya,
buat bear birunya,yang akan temani c buny(bukan nama sebenarnya...)...
dan buat kejutannya yang sangat menakutkan,,,,
thx u so much....

luv u all,,,
i realy hapie 2 have u 2 b my best friend....

hikz,,,,hikz,,,,,T-T..

Tidak ada komentar: