Jumat, 07 November 2008

Tuhan,
Aku ingin jatuh cinta lagi,
Biarkan jantungku berdebar kencang,
Saat ku berada di dekatnya,
Biarkan mataku terus memandang,
Walau ia tlah jauh berjalan,,,,

Tuhan,
Aku ingin jatuh cinta lagi,
Aku berjanji kali ini tuk buka hatiku,
Biarkan ia masuk,dan menempati ruangnya,
Tak kan lagi kusiakan cinta yang hadir...

Tuhan,
Aku ingin jatuh cinta lagi,
Meskipun itu kan buatku menangis,
Walaupun dengan itu aku kan terluka,
Dan untuk itu aku harus patah hati,

Tuhan,
Jangan pernah biarkan hatiku dingin beku,
Tanpa pernah rasakan hangatnya cinta,
Jangan pernah biarkan ketakutan menyelimuti,
Tanpa pernah rasakan sejuknya kerinduan,

Maka tuhan,untuk kali ini
Biarkanlah aku jatuh cinta lagi
Karena aku ingin tuk mencinta lagi....



Dalam episode perenunganku...

3 komentar:

my EvEryThiNg!!!! mengatakan...

mputz.. hehe

Anonim mengatakan...

hoho..
semoga jatuh cinta kali ini tak membuatmu jera
^^

my EvEryThiNg!!!! mengatakan...

i hope so bang,tp yah semakin kusadari 1 hal ,,yahhh....