Kamis, 04 September 2008

Campur aduuuukkkkz....

hmmm..entah sudah berapa jam aku berkutat dengan berlembar lembar kertas roti,berbagai macam penggaris,dan berbagai pencil dari 0,35 - 0,5entah berapa lagu juga yang telah menemaniku,entah berapa buku dan berapa banyak aku browsing hanya untuk mencari sebuah pencerahan...

aku bolos hari ini,khusus bwt ngerjain design ''budget hotel'' ini,bsok mulai rooling asistensi,dapet bagian dosen yang sangat concern pada tema dan konsep,oh my god!!!that's not my style...jarang bgt aku nge-design di mulai dari tema dan konsep,selalu dari bentuk,,,dari apa yang aku mau,dan nanti bru d cari tema yang sesuai dengan design ku itu,walo sudah t'pikir tema dan konsep dari design ku kali ini,tp terasa masih kurang menciptakan tema yg aku mau,dan sirkulasinya masih kurang enak,kurang "mengalir",,,tanah yang berkontur,makin bikin ribet,dan ada anak sungainya pula di bagian depan tapakku,makin membuat ribet...bentar lg opzet,kerja harus makin di kebut,biar semua gambar selesai pada waktunya...

hmmmm...masa masa kayak gini lah,masa dimana ngerasa sedih,ada sesuatu yang kurang,,
kangen sama sahabat'' kuw, jangankan untuk ktemu sama mereka yg beda tempat kuliah,untuk yg satu tempat kuliah dan satu jurusan pun sulit untuk berkumpul.tak ada kelas yang sama,makin bikin sulit ktemu,bysanya makan syang di jadikan ajang kumpul tp saat ramadhan tentu tak ada acara makan syang..mana td diriku absen dari acara jalan bersama lg,padahal pengen bgt ikut,,kangen,sudah lama tidak berkumpul,walo tentu saja itu bukan acara jalan ke mall,ato ngeceng, tp ke pameran seni rupa ITB,like usual moment'' seperti itulah yang kami jadikan sebagai acara refreshing dari rutinitas yang memuakkan ini,untungnya kemarin,2 hari yang lalu tepatnya drikuw sempat berkumpul dengan para sahabatku untuk merencanakan acara buka bersama,sekalian ngambil fto kita kemaren(huaa,,acara bubarnya masih lamaaa,udah g sabar nieh...)...
dan sekarang aku masih di sini,dikamarkuw tercinta,di depan laptopku dan di samping buku'' juga kertas'' yang memenuhi tiap sudut kamarkuw...

entah,tiap kali terasa letih,,,terasa bosan,,selalu ada perasaan aneh yang menyeruak,perasaan sedih,apalagi hari ini,,di saat sahabat'' kuw jalan kepameran,dirikuw di kamar,mengerjakan draftku,,di saat yang lain siap'' berbuka aku masih berkutat dengan kertas'' rotiku,di saat orang sedang tarawih di mesjid aku sedang membingungkan tata masa di site ku...di saat orang lain terlelap aku masih memikirkan pengolahan sungai yang ada di sitekuw...di saat membutuhkan seseorang,entah siapa yang bisa ku andalkan,,ada sieh sahabat'' kuw,tp kasian mereka,pasti sudah terlelap pulas di kasur nan empuknya...

hmmm,ya Allah,
kadang kurasa lelah sangat menghinggapi tubuhku,hatiku,
dan kadang ada rasa rindu yang tak dapat terperi menelisik dalam kalbu,
kurasa ada yang kurang,,
tapi entahlah,,,
aku tahu kau tahu yang terbaik untukku,,
aku tahu ada yang menungguku di ujung jalan sana,,
walau terlihat gelap dalam mataku,,
tp benderang dalam hatiku..
walau kadang ada rasa ragu yang tak dapat kutepiskan,,
aku hanyalah manusia,,
yang tak sempurna,namun mencoba sebaiknya tuk terus perbaiki diri,,
ya allah,jangan biarkan pacang kakiku bergeser,bahkan lepas dari tanah ku berpijak,,
ya allah,entah kapan itu,tapi aku tahu kau tahu yang terbaik,
kau akan beriku yang terbaik,,
dengan rasa lelah ini,dengan rasa pilu ini,dengan rasa gundah ini,,
kan ada yang terindah untukku,diakhir jalan ini...
amiennn....


ayo teruskan pekerjaan lagi,,,
pelajari jalur pemipaan air hujan,,
C.I.A.Y.O.U!!!!
S.E.M.A.N.G.A.T!!!!!
A.Y.OOOO,MPUT!!!!

bismillahirahmanirahim..... ^-^!

2 komentar:

sakeramania mengatakan...

alamat mail gue www_imron@yahoo.com punya mail km apa y salam kenal

my EvEryThiNg!!!! mengatakan...

hai,salam kenal jg...

ak ar_rahza@ yahoo.com