Kamis, 25 September 2008

Ternyata kita sama,,,,,,

16 ^-^september 2008

Hari ini hari selasa,yup hari studio dan hari opzet pertama,sungguh menyebalkan karena asdosku g ngeh’ aku bikin roop garden dan dia tidak menyetujuinya,jadilah terjadi perubahan dalam design ku yang menyebabkan di hari pertama opzet ini aku tak dapat menggambar apapun,karena perubahan dalam designku,tapi sebenarnya bukan itu yang ingin ku ceritakan tapi tentang persamaan yang akhirnya ku sadari yang terjadi pada diriku dan sahabatku…


Karena,Hari ini salah satu sahabatku tak bisa bangun di karenakan pinggangnya sakit(aduh,dasar nene’...)jiadilah diriku beralih tugas menjadi seorang kurir pengantar makanan baginya,membawakan tajil dan makanan untuk berbuka puasa juga beberapa kertas dan kop sebagai kebutuhan opzet..
Beberapa hari yang lalu adalah ulang tahun sahabatku ini,kami bingung blum dapat idea pa kejutan dan hadiah yang akan kami berikan untuknya kali ini,untung saja tradisi kami dalam merayakan ulang tahun memang tidak hanya 1 kali perayaan,namun beberapa 2-3 kali,kenapa semua ini dikarenakan bahwa sangat sulitnya kami menemukan jadwal yang cocok untuk mengadakan perayaan,dan sulitnya sang ide menyapa di pikiran kami yang disesaki oleh berbagai macam design studio kami…hahahaha,,sulit di percaya mungkin tapi itulah kebenarannya,lalu apa hungannya dengan persamaan itu???,,,tenang kawan ini adalah permulaan dari initi yang ingin kusampaikan…

Tiba tiba kami puny aide juga,tentang kejutan apa yang akan kami persembahkan buat sahabatku ini,ini adalah sesuatu yang hmmmm,,,bisa dikatakan sudah lama mengganjal dalam dirinya,membuat dia tidak tenang,kadang nangis ketika malam semakin larut dan merasa sepi di tengah keramaian,,,hehehehe,,,,,(I guest u know???...),kami mulai berdiskusi apakah ini adalah sebuah kejutan yang memang ia inginkan?,apakah ini tidak berarti kami terlalu mencampuri masalah pribadinya?????.dan saat itu lah salah satu sahabatku yang lain menimpali

“hmmmm…klo kta aku sich nggak,solnya,sebenernya pas waktu ulang tahun aku kemarinn,aku pengen kalian ikut campur sama masalahku dengan seseorang itu…tp aku g berani bilang….”

,,,,,,ya allah,
“sebenernya aku juga sama,kalian tahu kana pa yang paling ku inginkan waktu ulang tahunku kemarin,,,,”akupun berkata jujur,,

Hehehe,ternyata kita sama,kita sama sama menginginkan sesuatu dilakukan oleh orang lain,dalam hal ini sahabat kita tapi kita tidak berani mengungkapkannya mungkin karena beberapa alasan,malu..merasa tidak enak,atau kita sangat berprasangka baik pada sahabat kita kalo sebenarnya dengan kita tidak berkata apa apa,kita menganggap dia,atau sahabat kita bisa mengerti,,,tapi sayang kadang semua itu tak terjadi,,,
Mungkin pelajaran yang aku ambil sebagai sahabat,ternyata aku masih harus lebih sensitif terhadap keinginan,atau harapan dari sahabatku ,,,,
Tapi lucu,ternyata kita sama,punya keinginan yang sama,harapan yang sama,dan rasa malu yang sama untuk mengungkapkan keinginan kita,walaupun aku pernah memintanya,iya kan????,,,,,
Hehehe…

Mari lebih sensitive lagi pada apa yang ditunjukan orang orang disekitar kita,mungkin banyak yang ingin mereka katakana,tidak hanya dengan ucap,namun mungkin dengan laku,atau bahkan mimic muka dan gesture tubuh,,,,

Pelajaran kali ini,
Lebih sensitive lagi…..

Tidak ada komentar: